Tentu saja jika anda saat ini mengerti serta mengetahui bahwa kekayaan alam yang ada di indonesia ini selalu membuat anda terhipnotis serta terpukau akan keindahan pariwisata yang disajikan oleh papua. Pastinya ketika saat menghabiskan waktu liburan serta senggang di provinsi papua ini dijamin merupakan sebuah investasi liburan yang sangat cerdas karena sesampainya disini anda akan dibuat terkejut dan terpana akan kehebatan yang ditawarkan. untuk mengecek harga tiket pesawat menuju ke papua, bisa dilakukan secara online. Oleh sebab itu tanpa menunggu berlama-lama berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di papua sangat unik serta seru dan layak untuk diketahui serta dikunjungi yaitu diantaranya :

Danau Paniai

Pastinya jangan pernah untuk anda sekalipun meragukan betapa indahnya tempat wisata yang ada di papua yaitu tidak lain melainkan adalah Danau Paniai dijamin akan tersihir serta terkesima dengan pesona yang ditawarkan danau satu ini. Dimana jika anda mengetahui serta jeli bahwa danau yang satu ini merupakan mendapatkan titel serta gelar yaitu danau terindah ke-157 yang ada di dunia pastinya ini sudah tidak bisa diragukan lagi akreditasi dan kredibilitas untuk dikunjungi. Tentunya danau yang satu ini menjadi objek buruan turis wisatawan asing dan sangat kelewatan untuk kita orang indonesia sendiri lebih bangga berlibur ke luar negeri tanpa melihat danau yang sangat esksotis satu ini. Dan tentu saja jika anda ingin mengunjungi danau yang satu ini maka harus menggunakan kendaraan mobil atau motor dari kota enarotali bisa juga jika ingin lebih cepat ke danau ini maka bisa menggunakan jalur udara menggunakan pesawat.  Apalagi jika saat anda berkunjung kesini jangan pernah untuk melewatkan sebuah momen yaitu pada saat matahari terbenam pemandangan danau akan terlihat semakin eksotis serta berkilau tentunya. Untuk letaknya sendiri danau paniai ini berada di wilayah pegunungan dan untuk ketinggianya sendiri berada di 1700 meter di atas permukaan lait akibat ini tentunya yang membuat danau yang satu ini lingkungan serta udaranya sangat sejuk dan asri.  Selain itu juga di danau ini juga banyak ditemukan spesies udang dan ikan dan ada satu yang menjadi penasaran udang yang sangat khas serta unik sekali yaitu bernama udang selingkuh yang pastinya akan menambah daya tarik ingin berkunjung kesini.

Lembah Baliem

Tentunya akan terasa kurasa lengkap serta kurang sempurna jika berada atau berlibur ke papua tanpa mengunjungi tempat yang satu ini yaitu tidak lain adalah lembah baliem maka akan membuat kita terkejut serta tergiur untuk segera berkunjung kesini pastinya.  Ada hal yang sangat unik di lemabah baliem sendiri anda akan melihat berbagai macam suku-suku hidup disini hidup rukun serta berdampingan yaitu adalah suku dani, suku yal dan suku lani pastinya akan membuat kita semakin tergiur ingin segera berlibur kesini. Untuk letaknya sendiri lembah baliem ini berada di sekitar gunung wijaya tentunya tidak hanya itu saja disini pun temperatur temparatur rendah serta anda pun disepanjang jalan menuju kesini akan menemukan pemandangan alam yang indah pastinya.  Tentunya jika anda ingin menuju kesini harus menggunakan pesawat dari kota jayapura lalu setetah itu menuju kota wamena dan langsung menuju lembah baliem nan indah serta menawan ini. Dan ada satu spot yang harus dijelajahi dimana di sekitar lembah baliem ini dapat melihat langsung aktivitas kehidupan penduduk lembah baliem ini.