Tempat Inap Seminyak Square Kuta

  • Whatsapp
Seminyak Square

Seminyak Square adalah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta Bali dan merupakan persinggahan yang sangat favorit para turis lokal maupun mancanegara. Dibuka pada tahun 2009, mal ini dibangun dengan membawa nuansa lokal Bali yang kuat dan sangat khas. Kita bisa lihat dari desain gedungnya sendiri yang terlihat modern, namun tetap masih menampilkan sentuhan alam khas Pulau Bali.

Bukan hanya itu, Seminyak Square juga terdapat oleh toko-toko, restoran, dan kafe yang sebagian besar adalah usaha lokal dan tersebar di dua lantai yang ada di mal ini. Dengan adanya tempat belanja ini yang menjadi surga kecil bagi para  pengunjung yang mencari suvenir atau produk lain khas Indonesia, khususnya Bali. Tidak heran jika mal yang dikembangkan oleh PT Seminyak Square tersebut menjadi salah satu mal incaran turis saat berkunjung ke Kota Bali.

Di dalam mal yang dibangun di atas lahan dengan luas 7.000 meter persegi ini, pengunjung bisa dengan puas berbelanja produk-produk lokal dengan tersedianya toko merchandise dan butik, di antaranya, Memories Souvenir Shop Mega Batik, Alleira Batik. Toko-toko kecil lain yang menjual berbagai aksesori lokal pun tersebar di lantai satu maupun dua.

Kamu pasti akan merasa puas saat  berbelanja produk lokal tidak hanya dari situ, karena Seminyak Square juga sering menggelar Seminyak Square Market yang menjadi tempat berkumpulnya pengusaha fashion lokal dari berbagai daerah. Mereka menjual produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Seperti layaknya pasar, kamu  juga bisa melakukan tawar-menawar dengan pedagang. Bukan hanya itu, desain produk yang dijual pun mengikuti tren fashion, meski dibuat dari bahan-bahan lokal, seperti batik. Dengan adanya Seminyak Square ini, pengusaha lokal memiliki lahan usaha yang sangat bisa membantu mengembangkan usahnya serta bisa mendapat keuntungan maksimal.

Bukan hanya brand lokal, Seminyak Square juga tetap menyediakan tenant dari brand bertaraf internasional. Beberapa di antaranya seperti, Surfer Girl, DC Store, dan Vinoti Living. Kemudian mal ini bisa dijadikan  sebagai tampat berbelanja atau hang out , bukan hanya itu ada juga beberapa tempat kuliner dengan nuansa lokal yang khas. serta menjadi incaran oleh para turis antara lain Bali Bakery, The Braga Indonesian Food, The Braga Cafe, dan Warung Ares Bali.

Seminyak Square juga menjadi salah satu tempat favorit untuk dijadikan pusat berbelanja dan hang out. ini dikarena di mal ini terdapat sebuah taman yang dilengkapi bangku untuk pengunjung  agar bisa menikmati udara Bali yang segar atau beristirahat setelah belanja.

Fasilitas yang tersedia di mal ini juga banyak seperti toilet yang bersih, yang luas, free Wi-Fi, lahan parkir dan pengunjung akan mudah mendapatkan taksi. Bukan hanya itu, untuk menyediakan media hiburan untuk pegunjung, di Seminyak Square juga tersedia LCD TV dengan live screen projector yang menampilkan tayangan-tayangan ekslusif dan sangat menghibur.

Pada lantai paling atas mal terdapat Seminyak Square Hotel. Hotel ini yang terintegrasi dengan mal ini adalah salah satu pilihan tepat untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati keindahan Seminyak sambil jalan-jalan di Seminyak Square.

Tipe-tipe Kamar Hotel Seminyak Square

Seminyak Square Hotel masih mengusung konsep Seminyak Square secara keseluruhan, yaitu natural dan lokal. Itu sebabnya kenapa hotel tersebut banyak mengaplikasikan elemen kayu serta tanaman hijau. terdapat empat tipe kamar yang tersedia di Hotel ini.

Pertama adalah tipe kamar Junior Suite Room yang sangat cocok ditempati keluarga kecil. Di dalam hotel ini terdapat satu sofa bed, satu king bed yang luas untuk anak-anak, serta sebuah dapur kecil yang terletak di balkon. Fasilitas lainnya yang ada di hotel ini berupa, meja dan kursi, LCD TV, serta lemari yang luas.

Tipe kamar kedua adalah tipe kamar Deluxe Room yang memberikan kenyamanan amat sangat maksimal kepada penghuninya. Saat menginap di kamar ini, maka penghuni bisa menghirup udara pagi di Seminyak yang sangat segar. Bukan hanya itu, hal ini juga karena kamar yang relatif luas dengan desain minimalis yang sangat elegan, kamar ini sangat cocok untuk pasangan atau keluarga yang ingin mendapatkan pengalaman liburan tidak terlupakan di Pulau Bali.

Tipe kamar ketiga adalah tipe kamar Superior Room, yakni kamar yang akan memberikan nuansa eksotis dari budaya etnik Indonesia. Serta dengan sentuhan kontemporer dari desainnya, kamar ini juga memberikan kenyamanan yang tidak bisa ditemukan di hotel lain.

kemudian, tipe kamar keempat adalah tipe kamar Standard Room yang menawarkan konsep kamar minimalis namun masih tetap elegan, serta dengan interior yang, nyaman, bersahabat, dan cocok untuk para solo traveler.

Faktor Seminyak Square Jadi Favorit

Ada banyak faktor yang menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel pilihan favorit para wisatawan. Yakni antaralain adalah:

  1. Lokasinya terletak di Jalan Seminyak yang sangat strategis.
  2. memiliki fasilitas yang sangat lengkap, yaitu restoran, kolam renang outdoor,dan tentu saja terdapat mal di bawahnya.
  3. Dekat dengan pantai yang bisa ditempuh dengan hanya berjalan kaki selama beberapa menit saja jadi pemandangan juga pasti enak banget.
  4. Memiliki rate  harga yang tidak terlalu mahal.

Memiliki lokasi yang sangat strategis, menjadikan  Seminyak Square juga menjadi salah satu spot favorit warga yang tinggal di kawasan sekitar Seminyak atau Kuta Bali. Seperti warga kawasan Mengawi yang tinggal di Lukluk Indah dan kawasan sekitarnya. Tempat ini juga sangat cocok sekali dijadikan tempat liburan yang bisa kamu agendakan dengan keluarga maupun teman.

Related posts