Sudah Mempunyai Gaji? Jangan Lupa Investasi Obligasi Negara dan Raih Keuntungannya!

  • Whatsapp
Sudah Mempunyai Gaji Jangan Lupa Investasi Obligasi Negara dan Raih Keuntungannya

Asyik, gajian! Wah, pasti sudah terbayang deh mau beli ini itu. Belum lagi senang karena bisa menghadiahkan sesuatu untuk orang tua. Bangga ya akhirnya bisa membeli barang dari hasil jerih payah sendiri. Eits, tapi jangan lupa untuk menabung dan berinvestasi ya, agar uang gaji kamu tak habis begitu saja. Kamu pasti sudah mengerti deh betapa pentingnya berinvestasi di masa muda ini.

Hmm…kalau begitu, investasi apa ya bagusnya yang kira-kira resikonya tak terlalu tinggi, tapi bisa memberikan keuntungan maksimal? Jawabannya: Obligasi Negara dari digibank by DBS.  Ada banyak alasan lho, mengapa kamu sebaiknya berinvestasi obligasi negara di antaranya:

  1. Kamu bisa merencanakan masa depan dengan lebih baik dan terarah

Masa depan kamu masih panjang dan pastinya membutuhkan banyak biaya yang tidak sedikit. Misalnya saja, nanti kamu ingin melanjutkan sekolah, membuka usaha, atau pensiun di usia muda. Nah, bila kamu sudah berinvestasi sejak dini, kamu akan lebih bisa mengatur masa depan sesuai dengan impian kamu tanpa harus khawatir mengenai masalah finansial.

  1. Mendapatkan kebebasan finansial

Ini pastilah jadi salah satu alasan terbesar mengapa kamu harus berinvestasi sejak dari sekarang bersama digibank by DBS. Kamu nggak mau dong, setiap bulannya hidup from paycheck to paycheck dan terlilit hutang? Nah, untuk mencapai kehidupan yang merdeka secara finansial, menabung dan berinvestasi harus kamu lakukan.

  1. Mendapat keuntungan maksimal

Walaupun baru pertama kali berinvestasi, pasti kamu ingin dong mendapatkan keuntungan yang maksimal? Nah, kamu bisa mendapatkannya bila melakukan investasi obligasi negara melalui digibank by DBS, karena dengan bunga investasi yang lebih besar daripada bunga deposito, keuntungan yang kamu peroleh pun otomatis akan jadi lebih besar.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang cair di tanggal yang sama setiap bulannya. Dengan begitu, cashflow kamu pun akan tetap terjaga.

Belum punya modal yang besar? Nggak usah kuatir, investasi obligasi negara di digibank by DBS bisa dimulai dari nominal Rp 1 juta saja kok. Ini berarti, kamu yang belum punya modal investasi besar nggak usah bingung, karena jumlah investasinya sangat terjangkau!

  1. Bisa memiliki passive income yang nyaris tanpa resiko

Dengan berinvestasi obligasi negara, kamu dapat menerima keuntungan yang cair setiap bulannya. Asyik kan kalau kamu bisa mendapatan passive income? Selain itu, investasi ini cenderung rendah resiko, jadi pasti aman deh buat pemula seperti kamu. Apalagi bagi kamu yang khawatir mengalami kerugian dalam berinvestasi. Hal itu cukup wajar kok, karena kamu memang harus berhati-hati untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.

Meskipun begitu, kalau kamu memilih berinvestasi obligasi bersama digibank by DBS, kamu bisa merasa tenang, karena kamu akan mendapatkan investasi terbaik yang rendah resiko dan aman.

  1. Investasi bebas ribet

Cari investasi yang bebas ribet? Jawabannya ada di investasi obligasi negara ini. Apalagi di masa PSBB seperti ini, tentu mobilitas kamu jadi sedikit terbatas. Nah, kamu bisa mengurus investasi via online hanya dengan menggunakan smartphone dan jaringan internet saja. Dengan layanan 24 jamnya, mulai dari proses registrasi, pembelian obligasi, sampai pengecekan investasi, bisa kamu lakukan hanya dari Aplikasi digibank by DBS.

Jadi, setelah kamu menerima gaji pertama nanti, jangan lupa ya menyisihkan sebagian pendapatan untuk beli obligasi negara, agar kamu bisa segera merasakan manfaatnya.

Related posts