Bayangkan setiap hari kita membutuhkan jam tangan untuk mengetahui perkiraan sebuah waktu. Khususnya pada pria mereka selalu memilih jam tangan terbaik yang tidak hanya bisa menunjukkan waktu tetapi bisa membantu dia melengkapi fashion akan terlihat lebih elegan dan lebih keren. Ada beberapa dari mereka yang memiliiki uang yang cukup banyak pun wajib melengkapi fashionnya dengan menggunakan jam tangan yang mewah dan juga megah. Beberapa diantara para pria akan merasa kekurangan ketika tidak menggunakan jam tangan atau mungkin akan merasa sedikit risih. Sama halnya dengan para wanita ketika melihat seorang pria tidak menggunakan jam tangan maka akan dibilang kurang kerenlah kurang kece atau biasa biasa saja. Maka dari perspektif seperti itu, seorang wajib harus menggunakan jam tangan yang bisa membawa dia ke lingkungan yang lebih baik terutama seorang pria bisa memberikan point plus dan juga menambahkan kemaskulinan serta ketampanan didepan para wanita. Dengan menggunakan jam tangan akan membuat kita menjadi pria yang professional dan tentu bisa membua kita pun memiliki karakter pria yang sesungguhnya. Dengan begitu anda pun perlu mengetahui strap jam tangan pria apa yang bisa anda gunakan ketika anda membeli jam tangan. Jangan lupa untuk selalu menentukan strap sesuai dengan karakter yang diinginkan. Berikut ini anda akan dikenalkan dengan beberapa strap terbaru yang mungkin bisa anda kenakan nantinya.

Strap jenis pertama yang bisa anda gunakan berupa strap berbentuk stainless steel. Jam tangan yang menggunakan jenis strap stainless steel biasanya ingin terlihat sangat elegan dan juga professional. Memang sih kebanyakan pria lebih senang menggunakan strap stainless steel dikarenakan bisa membuat penampilan lebih rapi dan juga lebih kece. Apalagi stainless steel ini bisa membuat anda terlihat sangat mewah. Tetapi kekurangan pada bahan ini adalah terlalu kaku sehingga kemungkinan untuk tidak cocok dengan aktivitas bersifat outdoor pun sangatlah besar, apalagi jika digunakan ketika olahraga sudah pasti tidak akan cocok. Jika anda bermain air menggunakan jam tangan ini kemungkinan besar untuk terluka pun pasti terjadi. Kemungkinan akan luka luka kecil pun sangatlah besar terjadi. Jadi jam tangan ini lebih baik digunakan ketika melakukan aktivitas sehari hari seperti melakukan aktivitas kekantor, rapat bisnis atau lainnya jika beraktivitas lain anda bisa menggunakan bahan lainnya yang lebih cocok dengan keadaan anda.

Strap selanjutnya adalah bahan jam Rubber atau resin. Penggunaan strap ini lebih ke sifat yang aktivitasnya fisik, outdoor maupun olahraga. Bahkan bisa digunakan dalam kegiatan sehari hari yang mungkin ketika anda beraktivitas cukup padat. Rubber ini bahannya sangat baik untuk digunakan ditangan anda bahkan tidak akan membuat tangan anda mudah lecet. Karena jam tangan seperti ini memang digunakan untuk mereka yang punya aktivitas yang sifatnya petualang karena bahannya yang lentur, tahan air serta tidak berwarna beberapa diantaranya juga sudah tidak akan mudah untuk menyerap keringat dan juga tidak mudah bau. Sehingga dari pada itu untuk kegiatan yang sifatnya santai maupun kuat bisa menggunakan strap ini sebagai penggantinya.

Selanjutnya adalah jam tangan dengan strap kulit. Jam tangan dengan menggunakan strap ini sifatnya lebih baik lagi karena memiliki keunggulannya sendiri dimana bahannya lebih berkesan luxurious dan juga dandy. Jika anda para pria yang ingin mempesona dihadapan wanita yang seksi anda wajib menggunakan strap kulit yang satu ini. oh iya perlu diingatkan anda pun tidak diperbolehkan menggunakan jam tangan ini ketika melakukan aktivitas yang bersifat keairan dikarenakan akan membuat kulit terkena air dan akhirnya menyebabkan gatal pada tangan anda sendiri. Memang sih pada dasarnya jam tangan ini lebih baik digunakan untuk kegiatan yang resmi agar lebih keren dan juga terlihat baik tetapi karena sekarang sudah mulai modern maka jam tangan dengan strap ini sudah bias digunakan dalam kegiatan sehari hari bahkan dalam tampilan yang lebih kasual. Walaupun terbilang cukup mahal tetapi wajar saja jika anda ingin terlihat lebih gagah maupu mempesona didepan banyak orang.

Strap selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah strap berbahan kanvas. Jam tangan dalam versi strap ini bisa dikatakan akan terlihat lebih kece, elegan dan juga keren. Ada dari mereka yang berpenampilan sangat biasa saja tetapi dibilang banyak orang sangat cool karena jam tanga dari strap canvas ini. orang orang memanggil strap jam tangan ini sebagai jam tangan army karena biasanya bentuknya yang lebih besar tetapi ternyata bisa digunakan untuk acara non-formal dan juga semi formal. Padahal bahan kanvas ini punya kedaya tahanan yang cukup kuat sehingga tidak mudah tergores. Dibandingkan dengan bahan yang ada lainnya , bahan kanvas akan terasa lebih ringan dan lebih nyaman untuk digunakan. Tapi anda juga harus ekstra hati hati karena bahannya yang tidak anti air sehingga membuat jam ini pun akan lama untuk dikeringkan ketika basah. Bahannya juga termasuk tebal sehingga kemungkinan kering harus di keringkan dengan baik menggunakan hair dryer dalam waktu yang lama.

Terakhir ada strap jam tangan dalam bahannya titanium. Strap jam tangan ini biasanya sering tertukar dengan stainless steel karena bahan dari keduanya bisa dibilang terkilas sangat mirip. Tapi untuk membedakannya anda bisa melihat berat nya yang cukup berbeda. Bahan titanium ini biasanya lebih ringan dibandingkan dengan stainless steel bahkan bahan titanium ini akan lebih mahal sebanding dengan kekuatan yang tidak cepat korosi. Strap jam tangan ini pun bisa membantu anda meningkatkan kepercayaan diri anda ketika berkumpul bersama dengan teman-teman. Disarankan bagi anda yang ingin memiliki jam tangan dengan strap titanium maka anda bisa membeli dengan harga yang cukup mahal tetapi tetap terbilang asli. Tetapi anda harus pandai merawatnya jangan sampai anda merusak jam tangan ini kemungkinan besar untuk diperbaiki pun akan sangat kecil. Sayangkan jika jam tangan mahal anda tergores sedikit dikarenakan kesalahan anda sendiri.

Nah begitulah beberapa strap yang bisa anda gunakan untuk melengkapi hari hari anda, pastikan memilih strap dengan bentuk yang sesuai dengan karakteristik anda karena setiap strap yang anda pilih akan menentukan arah kemana anda berjalan. Jangan lupa juga untuk selalu membeli jam tangan yang asli ya jangan yang palsu karena yang palsu pasti akan membuat jam tangan anda menjadi gampang rusak dan juga tidak terawat. Lebih baik baca aturan yang pasti dalam penggunaan strap ya jangan sampai ada kesalahan karena segala kesalahan akan membuat bagian dalam jam pun menjadi rusak. Oh iya satu lagi lebih baik membeli strap yang sudah terdapat kotak ya agar anda bisa meletakkan kembali strap anda ketika sudah tidak digunakan.