Solusi Siaga Pangan dan Hindari Virus, Berkebun di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Solusi Siaga Pangan dan Hindari Virus, Berkebun di Tengah Pandemi

Di tengah situasi pandemi virus seperti saat ini, berkebun dapat menjadi solusi menghadapi kebosanan. Saat harus menghindari keramaian untuk memutus rantai penularan virus, kegiatan berkebun di rumah tepat dilakukan. Aktivitas berkebun dapat dilakukan di lahan sempit sekalipun, kamu bisa memanfaatkan lahan seadanya di rumah.

Berkebun di tengah pandemi seperti saat ini, memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Manfaat utama tentu sebagai solusi ketersediaan pangan mandiri serta aneka manfaat lainnya. Tentu memulai berkebun membutuhkan anggaran yang perlu disiapkan, maka Anda bisa melakukan kredit cepat untuk mengatasinya.  Apa saja sih, manfaat dari berkebun? yuk simak selengkapnya:

  • Solusi Siaga Pangan

Dalam situasi pandemi seperti saat ini, ketidak pastian masa depan mengancam, termasuk soal ketersediaan pangan. Karenanya gerakan siaga pangan dengan menanam secara mandiri dapat menjadi solusi. Dengan menanam sendiri kebutuhan pangan, meskipun dalam skala kecil dapat mengurangi risiko krisis pangan.

  • Konsumsi Makanan Sehat

Dengan menanam secara mandiri, kamu bisa mengontrol prosesnya. Memilih menggunakan pupuk organik maupun mengurangi penggunaan obat-obat kimia. Tanam sesuai kebutuhan akan makanan sehat yang diperlukan tubuh, seperti sayuran. Konsumsi sayur baik mendukung pola hidup sehat. Pakar kesehatan merekomendasikan minimal 1,5 cangkir sayuran per hari untuk memenuhi nutrisi terhindar dari penyakit kronis

  • Menjaga Kesehatan

Kegiatan berkebun mulai menanam dan merawat tanaman setiap hari baik untuk menjaga kesehatan. Aktivitas berkebun selama satu jam dapat membakar 330 kalori yang cukup baik menurunkan berat badan. Berkebun pagi hari di bawah sinar matahari baik untuk kesehatan tulang juga menurunkan risiko terkena kanker kulit karena ada asupan vitamin D yang cukup.

  • Solusi Kebosanan dan Mencegah Stres

Berkebun menjadi solusi bagi kamu yang bosan saat harus di rumah saja, sebab berkebun dapat membantu meningkatkan mood. Mengalihkan kebosanan dengan aktivitas berkebun cukup ampuh memberikan kebahagiaan.Berkebun juga dipercaya mampu mengurangi gejala depresi dan kecemasan. Hal tersebut sangat dibutuhkan di tengah kondisi pandemi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini.

Memulai berkebun di rumah tentu kamu harus mengeluarkan anggaran untuk segala keperluannya. Dengan dana kurang lebih 20 juta, kamu bisa membuat kebun hidroponik mini dalam rumah kaca. Tapi jangan ambil pusing sebab ada digibank by DBS yang memberikan kredit cepat cair melalui produk digibank KTA. Pengajuan kredit cepat tidak membutuhkan berkas macam-macam, cukup dengan e-KTP dan NPWP kamu dapat mengajukan digibank KTA.

Keuntungan Memilih Kredit dari digibank by DBS

digibank by DBS hadir memberikan penawaran menarik melalui digibank KTA. Yakni produk adalah kredit cepat cair digibank by DBS hanya dalam waktu sekitar 60 detik saja untuk proses persetujuannya, dan tanpa ribet yang bisa apply online dimana saja dan kapan saja. Proses cepat tersebut dapat dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

Keuntungan lainnya adalah limit kredit yang ditawarkan mencapai Rp 80 juta, cukup besar untuk memenuhi kebutuhan kamu. Bunga yang ditawarkan tidak perlu khawatir yakni mulai dari 0,95%. Keamanan data pribadi dijamin terjaga  karena digibank by DBS telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara Mengajukan Kredit Cepat Cair digibank KTA

pengajuan kredit cepat digibank KTA sangat mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja. 5 langkah pengajuan digibank KTA untuk yang belum menjadi nasabah digibank

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana cair langsung ke rekening digibankby DBS hingga 80 juta

Sedangkan proses pengajuan kredit dengan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah :

  1. Klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi pengajuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.

Jadi tunggu apalagi, mulai konsumsi makanan sehat dengan berkebun di rumah sekarang juga. Untuk urusan dana, ajukan kredit ke digibank KTA saja.

Related posts