Sepatu Yonex ini Cocok untuk Menunjang Performa Bermain Badminton

  • Whatsapp
sepatu yonex

Dalam pertandingan badminton, harus ada beberapa perlengkapan yang menunjang permainan lebih optimal. Salah satunya yang harus disiapkan adalah sepatu badminton. Kalian bisa mencoba sepatu yonex yang memiliki kualitas tinggi dan tahan lama.

Karena Yonex selalu memperhatikan segi kualitas produknya, maka Yonex bisa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi sponsor pada banyak laga olahraga di seluruh dunia. Kalau anda penasaran dengan seperti apa produk sepatu dari Yonex untuk badminton, simak rekomendasinya di bawah ini.

Yonex SHB88D PowerCushion 88 Dial

Jenis sepatu Yonex ini merupakan sepatu unisex dan direkomendasikan untuk yang tak ingin repot dengan ikatan tali yang bisa lepas pada saat bermain. Walau tanpa memakai tali, sepatu yang satu ini dilengkapi dial pengunci supaya kaki bisa tetap firm dalam sepatu.

Pada bagian ankle, ada strip kain dengan fungsi melindungi kaki. Lalu ditambah juga dengan ToughBrid Light, sehingga beban kaki atau pun lutut bisa berkurang signifikan. Ada beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih mulai dari White/ Blue, dan Ash Gray. Teknologi yang tersemat pada sepatu ini sendiri sangat lengkap mulai dari Power Cushion+, ToughBrid Light, ToughGuard III, dan masih banyak teknologi lainnya.

Yonex SHB 65X2M Power Cushion 65 X2

Sepatu Yonex ini sebetulnya mempunyai model yang sederhana. Tetapi justru menjadi salah satu alasan mengapa sepatu ini populer dan layak dipilih kalau Anda memang mengutamakan fungsi.

Walau desainnya simpel, sepatu ini sudah dilengkapi teknologi canggih mulai dari Power Cushion+, Synchro Fit dan lain sebagainya. Ada kombinasi sintetis yang solid dan sedikit mesh di bagian upper sehingga bisa membuatnya awet.

Yonex SHBCFZ2M Comfort Z 2 Power Cushion

Meski ada dari sejak lama, sepatu ini masih cukup populer. Ada salah satu atlet bulu tangkis terkenal sedunia yaitu Lin Dan yang memakai sepatu Yonex seri ini. Ada teknologi Mesh Double Russel tersemat pada sepatu ini yang bisa menghasilkan 8x sirkulasi udara lebih banyak dibandingkan sepatu tanpa adanya teknologi tersebut.