Kenapa Si Anak butuh Baby Cologne?

  • Whatsapp
Baby Cologne

Si Anak aktif bergerak dan banyak berkeringat? Hal ini bisa membuatnya tak nyaman saat bermain. Cologne bayi atau yang biasa disebut baby cologne adalah salah satu solusi tepat yang bisa Guys pilih untuk menjaga Si Anakselalu segar dan wangi tanpa perlu mengganggu kenyamanannya bermain.

Kenapa Si Anak butuh Baby Cologne?

Si Anak Aktif Bergerak

Guys juga pasti setuju, bahwa sebenarnya wangi terbaik bagi Si Anak adalah wangi alami dari tubuhnya. Akan tetapi seiring bertambahnya usia si Kecil, semakin aktif juga ia bergerak setiap hari sehingga Si Anak akan mengeluarkan cukup banyak keringat. Bukan tak mungkin dalam sehari Si Anak berganti baju hingga berkali-kali akibat keringat. Hal tersebut membuat kesegaran tubuhnya berkurang dan bisa saja mengganggu kenyamanannya saat ia bermain.

Sehabis mandi pun, kadang Si Anak sudah tak sabar lari ke sana kemari. Bermain bisa dibilang jadi kegiatan favorit yang paling disukai si Kecil. Ia jadi semakin senang dan tertarik mengeksplorasi hal-hal dan tempat-tempat baru setiap harinya.  Nah, agar Si Anaktetap segar dan wangi meski aktif bermain, baby cologne adalah salah satu solusi yang bisa dipilih.

Cuaca Panas

Beraktivitas di luar ruangan yang panas, membuat Si Anak berkeringat dan hal ini bisa saja mengganggu kenyamanannya saat bermain. Apalagi Si Anak memang lebih mudah berkeringat dibanding orang dewasa. Jika sudah begini, waktu bermain Si Anak yang tadinya menyenangkan bisa-bisa terganggu. Tapi Guys tak perlu khawatir, saat ini terjadi, baby cologne adalah salah satu solusi yang bisa digunakan agar kesegaran tubuh Si Anak terjaga.

Membuat Si Anak Semakin Wangi

Meski wangi tubuh alami bayi biasanya sudah enak, tak bisa dipungkiri banyak Guys yang ingin Si Anak memiliki wangi lain yang khas sehingga baby cologne jadi pilihan. Wanginya yang khas bahkan disukai oleh orang dewasa, tak heran jika masih banyak orang dewasa yang memilih produk ini untuk mengharumkan tubuh.

Selain itu, tak seperti wangi tubuh alami yang bisa hilang karena keringat, baby cologne membantu Si Anak ekstra wangi dan tetap merasa segar sepanjang hari meski ia sibuk bergerak dan beraktivitas.

Bisa menstimulasi penciuman bayi

Selain wangi dan menyegarkan tubuh si Kecil, asal digunakan dengan benar baby cologne juga bisa memberikan sedikit stimulasi pada penciuman si kecil, lho, Guys. Wanginya yang segar dan tahan lama dapat menstimulai otak serta melatih indera penciuman bayi untuk menghasilkan efek yang bermanfaat.

Dengan produk Baby cologne bisa membuat wangi tertentu akan memberikan efek tertentu pula bagi si Kecil. Misalnya wangi yang lembut memiliki efek relaksasi, wangi peppersmint bisa menguatkan fokus, dan wangi yang lebih segar memberi efek Si Anaklebih ceria dan bersemangat. Wewangian ini bisa menjadi cara bagi indera penciuman Si Anakmengeksplorasi sesuatu yang baru.

Namun jangan lupa memperhatikan kadar keharuman pada produk cologne untuk bayi yang digunakan ya, Guys. Pastikan tidak terlalu keras karena wangi yang terlalu mencolok dapat berbalik menjadi bahaya untuk kulit Si Anak dan bisa mempengaruhi mood-nya jadi tidak nyaman.

Itulah informasi tentang Kenapa Si Anak butuh Baby Cologne? Dan anda juga juga bisa lihat tentang produk cussons baby Cologne terbaru 2020. Semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Related posts