Memang cukup jarang brand motor Suzuki mengeluarkan produk khususnya adalah kendaraan sport naked di pasaran. Namun bukan berarti tidak ada, karena belakangan ini Suzuki juga sudah merilis produk motor naked terbarunya, yaitu GSX 150 Bandit. Motor sport yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc. Varian yang satu ini mungkin akan sangat cocok bagi Anda yang memang memiliki kecenderungan senang di dalam menggunakan kendaraan yang lebih sporty atau gagah.

Produknya sendiri sudah banyak dijual di pasaran, pastinya Anda juga sudah penasaran dengan motor sport keluaran dari Suzuki ini bukan. Apalagi cukup jarang Suzuki mengeluarkan varian semacam ini. Begitu juga jika berbicara mengenai harga jualnya masih dapat dikatakan cukup murah, sehingga pastinya tidak akan rugi untuk membelinya. Ketahui juga terlebih dahulu beberapa kelebihan dan juga kelemahan dari Suzuki GSX 150 Bandit tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya, yaitu:

Kelebihan:

  1. Desainnya yang sangat kekinian, apalagi pada lampu di bagian depannya sengaja dibuat mirip sekali dengan varian motor bebek sport yaitu Suzuki Satria. Jadi akan memberikan kesan yang lebih gagah pada motor tersebut. Apalagi lampu yang dibesutkan disini juga bukan bohlam biasa, melainkan yang sudah LED.
  2. Jok bagian belakangnya sengaja dibuat secara menyatu, dengan desain yang semacam ini nantinya akan menjamin kenyamanan bagi Anda di dalam berboncengan menggunakan kendaraan tersebut.
  3. Mesin berkapasitas 150 cc, dengan jenisnya sendiri adalah fuel injection, dengan mesin tersebut nantinya bisa mengoptimalkan pembakaran atau torsinya dan menjamin kenyamanan selama berkendara. Apalagi bagi yang memang memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Seperti diantaranya adalah untuk menunjang kegiatan touring, cocok memakai motor yang satu ini.
  4. Hemat bahan bakar, jangan khawatir juga masalah pemakaian bahan bakar dari motor tersebut, karena nyatanya dengan teknologi terbaru yang disematkan. Maka produk kendaraan yang satu ini juga jauh lebih irit pemakaian bahan bakarnya.
  5. Speedometer yang disisipkan juga sudah berbasis teknologi atau kekinian, diantaranya adalah memakai jenis speedometer yang full digital, sehingga hal ini menjamin tampilan lebih gaya hingga informasi yang disajikan juga jauh lebih lengkap, mudah untuk dibaca.

Kekurangan:

  1. Untuk sistem pengunciannya sendiri masih manual, Suzuki belum menyematkan penguncian berbasis keyless yang tengah populer saat ini.
  2. Bagian suspensi depannya masih menggunakan seri teleskopik, belum dilengkapi dengan suspensi upside down.

Bisa jadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli GSX 150 Bandit tersebut. Dapatkan tawaran menariknya dengan pembelian secara online yaitu langsung lewat Moladin. Disini tersedia berbagai jenis kendaraan favorit Anda yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Untuk tawaran harga jualnya sendiri juga bersaing dibandingkan yang lainnya.