Xiaomi memiliki banyak ponsel yang fantastis, dan semuanya menawarkan nilai yang luar biasa. Perusahaan ini melakukan sebagian besar bisnisnya di Cina dan India, tetapi perlahan-lahan berkembang ke pasar Barat juga. Anda sudah dapat membeli ponsel Xiaomi dari situs web perusahaan di negara-negara Eropa seperti Spanyol dan Prancis.

Dengan lebih banyak yang diharapkan untuk bergabung dengan daftar di suatu tempat di telepon. Pabrikan juga telah membuka toko ritel pertamanya di Inggris baru-baru ini. Namun, ponsel Xiaomi belum tersedia di AS. Anda akan menemukan Handphone Xiaomi terbaik yang bisa Anda dapatkan di bawah ini, dibagi menjadi tiga kategori: kelas atas, kelas menengah, dan anggaran.

Mi 9 saat ini adalah ponsel Xiaomi terbaik yang bisa Anda dapatkan, menawarkan spesifikasi kelas atas dan label harga menengah. Muncul dengan tiga kamera di bagian belakang, pemindai sidik jari dalam layar , dan chipset Snapdragon 855 terbaru. Xiaomi Mi 9 dimulai hanya dengan 450 euro. Versi global perangkat ini hadir dengan 6GB RAM dan 64 atau 128GB penyimpanan.

Sementara pengguna di Cina juga mendapatkan varian dengan 8 atau 12GB RAM dan 256GB penyimpanan. Ponsel olahraga layar 6,39 inci dengan lekukan kecil di atas dan terbuat dari logam dan kaca. Ini mendukung pengisian nirkabel tetapi tidak diberi nilai IP dan tidak memiliki jack headphone. Seperti halnya ponsel Xiaomi lainnya dalam daftar ini, Mi 9 menawarkan nilai uang yang luar biasa.

Ini tersedia di sejumlah negara Eropa mulai hanya 450 euro (~ $ 510). Handset tidak dirilis di AS. Mi Mix 3 mengesankan dalam banyak cara. Ini memiliki desain slider yang membuat dua kamera menghadap ke depan tersembunyi dari pandangan saat tidak digunakan. Ini berarti ponsel tidak memiliki kedudukan tertinggi, yang berarti lebih banyak layar real estat. Menurut Xiaomi, Mi Mix 3 menawarkan rasio layar-ke-tubuh 93,4 persen.

Apakah jenis handphone xiaomi terbaik?

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 bersama dengan hingga 10GB RAM di bawah tenda dan olahraga pengaturan dual-kamera di bagian belakang. Ini mendukung pengisian nirkabel dan memiliki GPS dual frekuensi yang pertama kali terlihat di Xiaomi Mi 8. Perangkat diumumkan kembali pada bulan Oktober dan bergabung dengan varian 5G di MWC pada bulan Februari.

Yang datang dengan chipset Snapdragon 855 yang lebih baru dan baterai yang lebih besar. Anda bisa mendapatkan Mi Mix 3 reguler melalui tautan di bawah, tetapi Anda harus menunggu varian 5G hingga Mei. Model kelas atas terakhir pada daftar ponsel Xiaomi terbaik kami adalah Black Shark Helo yang berfokus pada permainan. Ini fitur sistem pendingin cair terintegrasi untuk menghindari overheating selama sesi gaming yang lama.

Rumah “tombol Shark” khusus untuk memasuki mode gaming kinerja tinggi, dan memiliki strip LED yang dapat disesuaikan di samping. Ini juga mendukung lampiran gamepad (gambar di atas) yang membuat bermain game tertentu jauh lebih menyenangkan. Selain fitur gimnya, spesifikasi ponsel inilah yang membuatnya masuk dalam daftar ini. The Black Shark Helo ini didukung oleh Snapdragon 845 chipset.

Dilengkapi dengan hingga 10GB RAM, bungkus baterai 4,000mAh, dan memiliki 6-inch Full HD + display. Sayangnya, ponsel ini hanya dirilis di China sejauh ini dengan harga mulai dari 3.200 yuan (~ $ 475). Anda dapat memesan barang Anda dari berbagai pengecer online Cina termasuk AliExpress, di mana Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar $ 500. Demikian jenis handphone xiaomi yang terbaik.