Inilah Beberapa Caption untuk Anak Bayi dari Ibu

  • Whatsapp
Caption untuk Anak Bayi dari Ibu

Inilah beberapa caption untuk anak bayi dari ibu – Menjadi seorang ibu merupakan hal paling ditunggu bagi para perempuan di dunia. Tidak hanya perannya yang sangat besar ketika membesarkan anak, namun juga sosoknya yang teramat teduh sehingga mampu membuat anak merasa nyaman.

Seorang ibu juga adalah wanita biasa, yang bisa merasakan lelah, amarah, bahkan sedih. Namun dibalik semua itu, ada jiwa ksatria yang sangat hebat dalam perannya untuk sang anak.

Bagaimana tidak, seorang ibu telah mengandung selama 9 bulan kemudian melahirkan dengan penuh perjuangan. Ibu akan merawat anaknya dengan penuh rasa kasih dan sayang hingga sang anak tumbuh dewasa.

Sayangnya, tidak semua anak bisa mengerti akan peran pentingnya seorang ibu dalam kehidupannya. Terkadang banyak sekali anak yang berbicara dan berbuat kasar terhadap ibunya. Tentu hal ini tidak boleh dilakukan jika memang mengerti akan arti dari seorang ibu.

Dalam memberikan kasih dan sayangnya, terkadang seorang ibu tidak mengungkapkannya secara langsung. Hal ini bisa dilihat dari perbuatan sang ibu yang selalu memberikan yang terbaik tidak perduli apapun yang terjadi kepada anaknya.

Namun dibalik itu, ada banyak sekali capiton untuk anak bayi dari curahan hati sang ibu dalam mengutarakan rasa kasih dan sayangnya terhadap sang buah hati. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kata-kata bijak dari ibu untuk anaknya.

Kata-Kata Bijak Ibu Paling Indah

Perlu Anda ketahui, bahwa tidak ada yang bisa menggantikan sosok ibu dalam roda kehidupan seseorang. Ibu merupakan wanita paling tulus yang mencintai anaknya tanpa pamrih. Dibalik sosok ibu, ada doa yang selalu teralun untuk sang buah hati tercinta.

Ada kata-kata bijak dari sebuah akun instagram bernama @kidscnr yang berbunyi, “Nak, menjadi orang baik tidak akan pernah rugi. Suatu saat, kebaikan itu akan kembali padamu. Tanpa kamu minta. Tanpa kamu memelas kepada semesta. Percayalah, Tuhan tidak tidur walau sedetik saja.”

Sungguh indah, bukan? Membaca caption seperti ini tidakkah Anda merasa berdosa jika menyakiti hati sang ibu? Untuk itulah, berbakti kepada ibu merupakan hal yang wajib Anda lakukan selama ibu masih ada di dunia. Sayangilah ibu seperti ibu menyayangi Anda. Memang, Anda tidak bisa membalas kebaikan ibu meskipun sedikit. Namun dengan bakti dan kasih sayanglah seorang ibu bisa merasa senang.

Kata-Kata Bijak Ibu Paling Tulus dan Bermakna

Caption untuk anak bayi selanjutnya berasal dari sebuah tulisan di instagram juga tentang kasih seorang ibu kepada anaknya yang sangat tulus. Kata-kata bijak ini ditulis oleh akun instagram bernama @afrakidslovers.

“Sebelum kau dikandungan, ibu telah menginginkanmu ada. Sebelum kau dilahirkan, ibu lebih dulu mencintaimu. Sebelum kau keluar dari kandungan, ibu pun telah rela mati untukmu. Inilah keajaiban dari kasih sayang seorang ibu. (Maureen Hawkins)”.

Sangat terlihat tentang betapa tulusnya kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya. Ibu juga akan menemanimu, mendampingimu, dan akan selalu melindungimu ketika kondisi jatuh dan terpuruk. Ibu akan menjadi orang pertama yang selalu ada untukmu.

Kata-kata hanyalah sebuah kiasan semata, namun perbuatanlah yang bisa membuktikan betapa cintanya seorang ibu terhadap anaknya, apapun keadaannya  Hal semacam inilah yang terlihat sepele namun penuh arti dalam setiap kata-kata yang tertulis. Sekiranya kata-kata bijak diatas mampu mewakili sebagian besar dari perasaan ibu yang tidak bisa tersampaikan kepada anaknya. Untuk itu, sayangilah ibumu seperti ibu menyayangimu.

Caption untuk anak bayi diatas hanyalah beberapa diantara ribuan kata yang diucapkan seorang ibu untuk anak-anaknya. Untuk rekomendasi kata-kata bijak lain, Anda bisa coba melihatnya di halaman link berikut ini.

Related posts