Hotel Backpacker Tanjung Karang, Pilihan Wisatawan saat Berlibur ke Lampung

  • Whatsapp
Hotel Backpacker Tanjung Karang

Berlibur ke tanah Sumatera khususnya Lampung, akan memberimu pengalaman liburan yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Terlebih jika liburanmu ala backpacker yang santai, hemat biaya serta menuju wisata yang unik dan tidak biasa. Untuk menginap, Kamu bisa memilih hotel backpacker Tanjung Karang yang murah tetapi tetap memberi kenyamanan.

Hotel Backpacker Tanjung Karang, Murah tetapi Tidak Murahan

POP! Hotel Tanjung Karang merupakan salah satu hotel dari Tauzia Group, yang berdiri di lokasi strategis yakni Jalan Wolter Monginsidi—Bandar Lampung. Sebuah hotel di kawasan perkotaan, dengan fasilitas yang memadai tetapi harga tetap terjangkau. Tak heran jika hotel ini kemudian dijuluki hotel backpacker Tanjung Karang.

Hotel Murah dengan kualitas dan fasilitas yang jauh dari murahan. Justru mewakili kenyamanan, keeksklusifan serta modern dan kekinian. Selain menyediakan 168 kamar bernuansa modern dan nyaman dengan beragam fasilitas kamar yang disediakan, POP! Hotels juga menyediakan ruang meeting yang nyaman dan juga elegan.

Lokasi hotel backpacker Tanjung Karang yang berada di pusat Kota Lampung, memudahkan siapa saja yang menginap di sana untuk bisa mengakses berbagi destinasi wisata. Seperti misalnya wisata Pantai Mutun yang berada di wilayah Tanjung Karang Pusat. Wisata pantai ini cukup populer dan banyak dicari karena letaknya yang strategis dan banyaknya wahana yang dimiliki.

Selain wisata Pantai Mutun, terdapat pula beberapa objek wisata yang tidak jauh dari hotel ini. Kamu bisa mengunjungi dan menikmati keindahannya dengan mudah, tanpa perlu takut tersesat ataupun menghabiskan waktu lama di perjalanan hingga kelelahan sebelum sampai di spot yang menjadi tujuan.

Objek Wisata Populer di Lampung yang Dekat Hotel Backpacker Tanjung Karang

Jangan sia-siakan kesempatan ketika kamu sedang berada di Lampung untuk menikmati liburan. Eksplore keindahan alamnya, dengan mengunjungi objek wisata alam yang ada di sana. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Elephant Park – Lampung

Taman ini merupakan ruang terbuka hijau dengan mengusung konsep keluarga, menjadi salah satu objek wisata yang cukup dicari di Provinsi Lampung. Berlokasi di pusat kota Bandar Lampung, Taman Gajah ini cukup dekat dengan hotel backpacker Tanjung Karang.

 Umumnya wisatawan maupun masyarakat sekitar akan berkunjung ke sana pada hari libur di sore hingga malam hari.

Kamu bisa menikmati panorama sekitar, ataupun memanfaatkan beragam fasilitas yang disediakan. Disana terdapat fasilitas olahraga, taman bermain, arena sepeda BMX dan juga skateboard. Terdapat pula dua buah patung gajah kayu yang diukir dengan begitu artistik, cocok untuk Kamu jadikan spot foto yang unik dan menarik.

2. Pugung Raharjo

Taman Purbakala Pugung Raharjo telah berstatus sebagai cagar budaya yang menyimpan sejarah perkembangan jaman pra sejarah, Hindu, Budha dan juga Islam dari masa ke masa. Sebuah wisata sejarah yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja.

Bukan hanya nilai sejarah dan edukasi yang dimilikinya. Namun juga keindahan dan keasrian alam yang mampu membuatmu merasakan ketenangan dengan menghirup udara segar khas pedesaan juga memandang keindahan panorama sekitar.

Lokasinya yang masuk wilayah Lampung Timur, tidak sulit untuk dijangkau. Di sana kamu bisa mengabadikan momen liburanmu, berfoto dengan benteng tanah, punden berundak ataupun kolam megalitik yang bisa kamu jadikan latar belakangnya. Pastikan ketika Kamu berada di Lampung untuk mengunjungi tempat ini.

3. Pulau Kubur

Pulau indah yang berada tengah-tengah Teluk Lamping ini merupakan wisata yang belum banyak pengunjungnya. Sangat cocok bagi kamu yang tidak suka berada di objek wisata dengan keramaian. Hotel backpacker Tanjung Karang cukup dekat dengan lokasi wisata ini sehingga kamu bisa menikmati liburanmu di sana, tanpa khawatir tentang waktu perjalanan dan juga tempat menginapnya.

Objek wisata ini merupakan pulau tak berpenghuni dengan gugusan batu karang di sepanjang pantainya. Sebab itulah banyak wisatawan yang menenangkan diri di sini sekaligus memancing karena beragam jenis ikan dapat kamu temukan di celah-celah karang yang tersembunyi.

Sebuah kawasan wisata yang cukup recomended dan wajib kamu kunjungi. Sebab, selain keindahan alamnya kamu juga akan merasakan sensasi liburan di pulau pribadi.

Lengkapi petualangan liburanmu di Lampung dengan menginap di hotel backpacker Tanjung Karang. Selain harga yang tidak menguras tabungan, liburanmu juga akan lebih berkesan dengan mengunjungi objek wisata terdekat dengan beragam keunikan.

Related posts