Memiliki pengikut Instagram yang lebih besar dapat berarti lebih banyak penjualan untuk bisnis Anda, lebih banyak tampilan di blog Anda, dan komunitas yang lebih kuat untuk merek Anda. Namun, bagaimana di dunia ini ada beberapa orang yang memiliki banyak pengikut Instagram? Hari ini, saya memiliki tips yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda mengembangkan pengikut Instagram Anda.

Cinta Foto di Niche Anda

Saya membahas sebuah konferensi online di mana Susan Petersen (CEO Newly Selected) berbicara tentang bagaimana dia mengembangkan Instagram-nya hingga memiliki hampir 400.000 Pengikut Instagram. Dia mengatakan bahwa pada hari-hari awal, dia akan menghabiskan berjam-jam menyukai foto orang lain setiap malam.

Nasihat? Nikmati dan nikmati 5-10 foto di akun seseorang. Ini juga akan membantu memposting komentar asli dan memberikan mereka tindak lanjut. Ini membantu mendapatkan nama Anda di luar sana dan memungkinkan pengguna lain menemukan Anda.

Buat Tema Tema Foto Anda

Keren, jadi jika Anda mengikuti # 1, orang alami akan mulai memperhatikan nama pengguna Anda dan dapat menerima akun Anda dan memberi mereka sesuatu yang membuat mereka jatuh cinta! Saya merasa sangat membantu untuk membuat tema untuk Instagram Anda. Tulis beberapa kata yang ingin Anda kaitkan dengan akun Anda. Bagi saya, saya berharap orang-orang menjadi bahagia, artistik, dan penuh kasih.

Bersosialisasi

Ini bukan media sosial! Tanggapi komentar yang Anda terima dan berikan komentar Anda sendiri tentang pekerjaan orang lain. Alih-alih sesuatu seperti, “pakaian imut,” minta komentar asli dan pertanyaan yang mendorong mereka untuk mengirim lebih banyak foto.

Bagaimana Cara Pasti untuk Meningkatkan Pengikut Instagram ?

Mencuptakan Tagesdan Mendorong Orang Lain untuk Menggunakan Juga

Ini adalah cara terbaik untuk membuat komunitas dan mendapatkan konten baru untuk akun Anda. Pertama, buat tagar unik (permintaan agar tag belum digunakan) dan minta orang lain untuk menggunakannya. Ini berfungsi baik jika tagar memiliki tujuan tertentu. Misalnya, Pesan Cantik didukung oleh pengikut untuk menggunakan #ABMLifeIsColorful pada semua foto berwarna dan bahagia mereka.

Begitu orang mulai menggunakan tagar Anda, maka Anda dapat memposting foto pengikut Anda, tentu saja, beri mereka kredit yang tepat!). Ini tidak hanya membangun komunitas dengan menunjukkan kepada Anda, Apakah Anda menghargai foto mereka, tetapi juga memberi Anda konten untuk akun Anda sendiri. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Lari Kontes

Jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda berikan, cobalah menjalankan kontes. Beberapa ide? Suruh pengguna memposting ulang gambar tertentu dan memberi tag Anda pada teks. Minta mereka untuk mengikuti Anda. Atau undang mereka untuk menggunakan tagar Anda pada gambar mereka sendiri. Anda bahkan dapat mencoba loop gratis, jika Anda ingin berkolaborasi dengan Instagrammers lainnya.

Menggunakan Instagram Cerita

Percaya atau tidak, Cerita Instagram semakin populer, hingga lebih dari 400 juta pengguna setiap hari. Banyak pengguna mengeluarkan laporan tentang mereka yang suka menonton berita yang disukai dari umpan “gulir” mereka. Jadilah kreatif dengan cerita Anda. Ambil Pengikut Instagram Anda di belakang layar dan tunjukkan pada mereka bagian paling menarik dari hari Anda. Menanyakan pertanyaan. Beberapa tips diatas adalah cara terbaik untuk menambah pengikut akun instagram Anda. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.