Sumber: pinterest.com

Kini esport atau electronic sport sudah semakin terkenal hingga membuat PC gaming pun semakin berkembang pemasarannya. Bahkan banyak para gamer yang bercita-cita memiliki PC Gaming dan menjadi seorang atlet esport. PC Gaming memang memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari komputer biasanya. Maka tak heran kalau PC Gaming banyak diminati oleh para pecinta game. Spesifikasi dan performa PC Gaming yang mumpuni inilah yang mampu menunjang aktivitas bermain game favorit mereka jadi semakin berkualitas. Namun, penggunaan PC Gaming tidak akan lengkap dan nyaman tanpa hadirnya aksesoris-aksesoris penunjang lainnya. Lantas, aksesoris apa saja yang kamu butuhkan untuk menunjang aktivitas bermain game PC jadi makin seru? Yuk, cek beberapa aksesoris di bawah ini!

  • Headset Gaming

Headset Gaming

Sumber: pinterest.com

Aktivitas bermain game PC akan semakin seru jika audionya bisa terdengar dengan jelas. Headset biasa dan headset Gaming tentunya berbeda. Headset Gaming biasanya dirancang dengan kualitas suara yang berbagai arah dan detail suara langkah. Saat ini sudah tersedia headset Gaming yang cocok dipakai PC maupun PS4. Sehingga aura keseruannya pun semakin bertambah saat bermain game. Headset juga bisa memudahkan kamu berkomunikasi saat lagi bermain game beregu.

  • Mouse Gaming

Mouse Gaming

Sumber: pinterest.com

Aksesoris selanjutnya adalah mouse Gaming. Penggunaan mouse Gaming ketika bermain game PC bisa menunjang semangat kamu dalam memainkannya. Karena respon sensor optik yang dimilikinya sangatlah anggun dan dapat secepat kilat. Dengan begitu, kamu pun bisa melakukan perpindahan dengan mudah. Mouse Gaming biasanya memiliki bentuk yang nyaman di genggam dan desain yang berbeda dengan mouse kebanyakan.

  • Mousepad

Mousepad

Sumber: pinterest.com

Kalau kamu sudah punya mouse, maka kamu juga wajib memiliki mousepad supaya pergerakan mouse-nya semakin nyaman. Aksesoris satu ini masih punya kaitan dengan mouse karena kegunaanya sebagai tatakan mouse yang digunakan. Bisa dibilang kedua item ini tidak bisa dipisahkan. Desain pada mousepad juga sudah semakin beragam dan pastinya menawan untuk dipilih. Pilihlah mousepad dengan ukuran yang cukup besar sehingga saat melakukan pergerakkan pun bisa lebih leluasa.

  • Keyboard Gaming

Keyboard Gaming

Sumber: pinterest.com

Perangkat yang bisa menunjang aktivitas game PC berikutnya ialah keyboard Gaming. Desain pada keyboard Gaming tentu saja berbeda dari keyboard komputer pada umumnya karena mempunyai detail tambahan fitur multi key serta lampu-lampu yang menawan di body-nya. Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut pastinya bisa memudakan si pengguna saat menekan dan menggunakannya. Untuk mengatur segala hal pun semakin mudah seperti volume tanpa mengganggu aktivitas bermain game PC.

  • Controller atau Gamepad

Controller atau Gamepad

Sumber: pinterest.com

Gamepad atau yang lebih dikenal sebagai Controller dan Joypad ini lebih mengutamakan penggunaan jari seperti keyboard tapi lebih mudah karena jarak tombolnya yang berdekatan. Sehingga bisa digenggam dan digunakan dengan nyaman. Ada PC Gamer yang lebih menyukai mouse dan keyboard, tapi ada juga yang ingin lebih mudah jadi disarankan memilih Gamepad. Kalau kamu tertarik untuk menggunakan Gamepad dan memiliki budget terbatas, kamu bisa memilih Gamepad murah terbaik dari Logitech. Untuk kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi karena Logitech selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas.

Memiliki serangkaian aksesoris untuk PC Gaming pastinya bisa menunjang produktivitas kita saat memainkannya. Jadi, lengkapilah perlengkapan PC Gaming yang sekiranya belum kamu miliki. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk para pembaca semua, ya. Baca juga Taman Ujung Water Palace Bali, Konsep Wisata Alam dan Sejarah.