Real Madrid Bakal Tuntaskan Masalah Ronaldo dalam Dua Minggu

Prediksiskor.co.id – Real Madrid diguncang gosip tidak enak yang memanggil Cristiano Ronaldo akan hengkang di bursa transfer musim ini. Madrid juga tidak menginginkan gegabah menanggapi isu yang semakin marak itu.

Ronaldo mendadak dimaksud akan hengkang dari Real Madrid. Beritanya, CR7 sudah mengungkapkan tujuannya itu pada rekan-rekannya di timnas Portugal. Kebetulan, Ronaldo memanglah tengah membela timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Persoalan pajak plus support fans disinyalir jadi penyebabnya hasrat Ronaldo. Sebagaimana di ketahui, Ronaldo disinyalir mengemplang pajak plus sering disoraki fans Madrid ketika ia tidak tampil bagus. Keadaan itu nyatanya menjadikan Ronaldo ” gerah “.

Isu ini langsung diterima oleh sebagian club. Paris Saint-Germain (PSG) serta Manchester United (MU) dimaksud jadi calon kuat pelabuhan Ronaldo selanjutnya.

Sebagaimana dikutip Marca, Real Madrid nyatanya tidak menginginkan merampungkan persoalan ini lewat telpon. Madrid juga bersedia menanti dua hari minggu hingga Piala Konfederasi usai untuk berjumpa langsung dengan Ronaldo.

Madrid juga mengharapkan Piala Konfederasi bisa menentramkan fikiran Ronaldo. Hingga, pesepakbola 32 tahun itu mengurungkan tujuannya untuk angkat kaki dari Madrid.

You may also like...