PSG Siapkan €100 juta Untuk Datangkan Penjaga Gawang Ini

Prediksiskor.co.id – Paris Saint-Germain siap menebus klausul pelepasan penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak yang menyentuh angka €100 juta, sekian dikutip Goal International.

Pada musim panas ini, penjaga gawang internasional Slovenia itu sering dihubungkan dengan kepindahan ke beberapa tim, salah satunya yaitu Manchester United, The blues hingga Meriam london.

Walau demikian, tiap-tiap club yang tertarik untuk mendatangkannya mesti mempersiapkan dana besar sesuai sama yang disuruh Atleti, tetapi hal tersebut tak jadi masalah untuk PSG yang siap jorjoran pada musim panas ini.

Mengenai Oblak baru saja ini membahas masalah saat depannya. Pada Sportal, ia berujar : “Di sepakbola Anda takkan sempat tahu. Malahan satu hari menjelang penutupan bursa transfer, ada saja kabar yang keluar.

“Namun untuk kini, saya menginginkan selalu di Atletico. Saya bahagia di Atletico serta saya percaya saya masih mau bertanding disini musim depan. ”

Pada musim 2016/17 tempo hari, Oblak, 24 tahun, cuma kebobolan 28 gol serta mengemas 21 clean sheets dari 41 performanya untuk Atletico di semuanya pertandingan.

Ia masih terikat kontrak dengan club ibu kota Spanyol itu hingga Juni 2021 yang akan datang.

You may also like...