Prediksi Skor Susunan Pemain Celtic vs Paris Saint-Germain 13 September 2017

Prediksiskor.co.id – Satu laga besar juga akan langsung tersaji di pertandingan pertama UEFA Champions League yang juga akan mempertemukan Celtic melawan Paris Saint Germain dalam minggu pertama musim ini.

Laga pada Celtic serta Paris Saint Germain ini juga akan dimainkan pada jam 01. 45 wib hari rabu 13 September 2017 serta juga akan berada di stadion Celtic Park yang disebut markas dari club Celtic sebagai tuan-rumah pada saat atau pertemuan pertama pada UCL musim 2017/2018.

Celtic yang akan bertanding dikandangnya sendiri membidik kemenangan pada laga keduanya di UEFA Champions League musim ini untuk memberi rasa yakin diri serta motivasi pada pemainnya supaya dapat memudahkan mereka di laga setelah itu, ini terkait dengan kekompakkan tim berjuluk Celtic ini.

Club didikan Brendan Rogers ini pada laga pramusim dapat disebut belum juga atau kurang berkelanjutan karna kadangkala menang serta kalah dengan bertukaran karena beberapa pesepakbola mereka masih sama-sama menyesuaikan keduanya. Dapat disebut kekompakkan mereka sebagai tim belum juga tampak.

Hal tersebut masih tampak saat bertemu dengan Rangers dalam arena persahabatan sekian hari yang lalu. Chemistry pesepakbola belakang mereka masih di bawah standar serta masih lakukan kekeliruan elementer yang mengakibatkan mereka kalah dengan score 1-0 dari Rangers pada pertandingan yang lalu.

Kubu Paris Saint Germain Sendiri sendiri yakin dapat mencapai hasil positif saat bertandang ke Celtic Park, mereka membidik minimum dapat membawa pulang 3 point dari pertandingan melawan Celtic. Sekarang Paris Saint Germain mempunyai lini serang yang pas menakutkan bersamaan direkrutnya Mbappe dan Neymar dari AS Monaco Serta El barca juga akan membuat lini depan mereka makin kompetitif

Perkiraan susunan pemain Celtic vs Paris Saint Germain

Celtic : Craig Gordon, Anthony Ralston, Mikael Lustig, Nir Bitton, Kieran Tierney, Scott BrownOlivier Ntcham, James Forrest, Tom Rogic, Scott Sinclair, Leigh Griffiths

Paris Saint Germain : Alphonse Areola, Thomas Meunier, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Javier Pastore, Thiago Motta, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Edinson Cavani, Neymar

Head To Head Celtic vs Paris Saint Germain

Belum sempat berjumpa sebelumnya

Lima laga pamungkas Celtic

12/08/17 Partick Thistle 0 – 1 Stats Celtic

17/08/17 Stats Celtic 5 – 0 Astana

19/08/17 Kilmarnock 0 – 2 Stats Celtic

22/08/17 Astana 4 – 3 Stats Celtic

26/08/17 Stats Celtic 1 – 1 St. Johnstone

Lima laga pamungkas Paris Saint Germain

30/07/17 AS Monaco FC 1 – 2 Paris Saint Germain

05/08/17 Paris Saint Germain 2 – 0 Amiens SC

14/08/17 En Avant Guingamp 0 – 3 ParisSaint Germain

21/08/17 Paris Saint Germain 6 – 2 Toulouse FC

26/08/17 Paris Saint Germain 3 – 0 AS Saint-Étienne

Prediksi Skor Celtic vs Paris Saint-Germain : 1-2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *