Prediksi Skor Susunan Pemain Barcelona vs Juventus 13 September 2017

Prediksiskor.co.id – Match day 1 UEFA Champions League 2017/18 Group C, menghidangkan pertandingan Super Big Match saat raksasa Catalan, Barcelona akan menjamu finalis musim lalu Juventus yang akan dimainkan dari Camp Nou pada Hari rabu awal hari 13 September 2017, jam 01 : 45 awal hari WIB.

Juventus memainkan lini belakang masterclass musim lalu ketika mereka menaklukkan El barca di Liga Champions karena kemenangan agregat 3-0 yang begitu mengesankan di semi final, walaupun club asal Turin pada akhirnya kalah di final dari Real Madrid. Banyak yang beralih semenjak benturan itu.

El barca sudah lihat perubahan paling besar, dengan satu diantara bintang trio striker mereka, Neymar, meninggalkan club dengan cost transfer rekor dunia. Sedangkan itu, raksasa Catalan sudah membawa Ousmane Dembele dengan nyaris £ 100 juta dalam tingkatkan kedalaman pasukan mereka termasuk juga dengan Paulinho, Nelson Semedo, serta Gerard Deulofeu.

Selama ini kepergian Neymar tak sangat memengaruhi El barca. Mereka menaklukkan tim sekota Espanyol 5-0 pada Hari sabtu untuk mencapai tiga kemenangan beruntun di La Liga, yang disebut peningkatan besar selepas kekalahan agregat 5-1 mereka dari Real Madrid di Piala Super Spanyol. Mereka sekarang sudah cetak sembilan gol. serta tanpa ada kebobolan dalam tiga laga liga mereka.

Lagi Lionel Messi jadi fokus perhatian. Penyihir Argentina cetak hattrick melawan Espanyol untuk membuat golnya jadi lima gol dalam tiga laga. Ia sudah cetak 48 gol musim lalu, serta 11 gol salah satunya cuma tampil dalam sembilan performa di Liga Champions. Delapan gol datang dari lima performa markas di Liga Champions.

Juventus menjadikan nama untuk diri mereka sendiri dengan jadi begitu susah untuk diringkus musim lalu di Liga Champions, malahan cuma kebobolan satu dari Monaco yang hoby cetak banyak gol dalam dua leg. Kekalahan 4-1 di final dari Real mematahkan pertahanannya, tetapi mereka masih begitu susah di pecah di lini belakang.

Perubahan paling besar yaitu surprise dengan perginya Leonardo Bonucci, serta dengan cederanya Giorgio Chiellini, mereka dapat rawan pada El barca kesempatan ini. Mereka sudah memenangi ke-3 laga Serie A mereka selama ini, tetapi mereka ditest dalam pertandingan away pertama mereka melawan Genoa di mana pernah ketinggalan 2-0 serta pada akhirnya menang 4-2.

Barca tanpa ada trio gelandang Sergi Roberto, Arda Turan, serta Rafinha yang cedera. Messi serta Suarez juga akan ditemani Deulofeu atau Dembele dilini depan dengan lini tengah tetaplah diperkuat oleh trip Busquest, Iniesta serta Rakitic.

Juve tanpa ada Giorgio Chiellini, trio midfield Sami Khedira, Claudio Marchisio, serta Marko Pjaca yang dimeja perawatan. Duo Argentina juga akan memimpin dimuka, Dybala serta Higuain dengan Matuidi temani Pjanic dilini tengah, Benatia serta Rugani melakukan pekerjaan berat di lini belakangnya sebagai sentral back.

Sekarang Juve hadapi ujian berat dari on firenya El barca, ​​dan mengingat tuan-rumah sudah memenangi 15 serta satu seri dari 16 laga pamungkas mereka di Liga Champions, Kami perkiraan score 2-1 untuk tuan-rumah.

Perkiraan susunan pemain BARCELONA VS JUVENTUS :

BARCELONA : M. ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, S. Umtiti, Nélson, Iniesta, I. Rakitic, Busquets, L. Messi, L. Suárez, Deulofeu

JUVENTUS : W. Szczesny, S. Lichtsteiner, M. Benatia, D. Rugani, B. Matuidi, M. Pjanic, K. Asamoah, Douglas Costa, S. Sturaro, G. Higuaín, Dybala

Head to head BARCELONA VS JUVENTUS :
Sun 23/07/17 ICC Juventus 1 – 2 Barcelona
Thu 20/04/17 UCL Barcelona 0 – 0 Juventus
Wed 12/04/17 UCL Juventus 3 – 0 Barcelona
Sun 07/06/15 UCL Juventus 1 – 3 Barcelona
Tue 22/04/03 UCL Barcelona 1 – 2 Juventus

Lima pertandingan Terakhir BARCELONA :

Mon 14/08/17 SUC Barcelona 1 – 3 Real Madrid
Thu 17/08/17 SUC Real Madrid 2 – 0 Barcelona
Mon 21/08/17 PRD Barcelona 2 – 0 Real Betis
Sat 26/08/17 PRD Deportivo Alavés 0 – 2 Barcelona
Sun 10/09/17 PRD Barcelona 5 – 0 Espanyol

Lima pertandingan terakhir JUVENTUS :

Sat 05/08/17 CLF Tottenham Hotspur 2 – 0 Juventus
Mon 14/08/17 SUC Juventus 2 – 3 Lazio
Sat 19/08/17 SEA Juventus 3 – 0 Cagliari
Sat 26/08/17 SEA Genoa 2 – 4 Juventus
Sat 09/09/17 SEA Juventus 3 – 0 Chievo

Prediksi Skor Barcelona vs Juventus : 2-1

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *