Prediksi Skor Susunan Pemain Bali United vs Yangon United 13 Februari 2018

Prediksiskor.co.id – Pertandingan pertama dalam gelaran AFC Cup akan dimainkan tengah minggu ini. Pertandingan kasta ke-2 antar club di Asia ini akan mulai debutnya dalam sesi group.

Satu diantara group yang akan mempertandingkan pertandingan dalam tengah minggu ini yaitu group G dengan pertandingan Bali United melawan Yangon United. Pertandingan pertama ini juga akan dimainkan di I Wayan Kapten Dipta, markas dari Bali United.

Bali United yaitu runner-up dari Liga 1 Indonesia. Debut Bali United cukup impressif sebagai peserta baru dalam arena Liga 1. Baru semusim berlaga di Liga 1, Bali United berhasil mencapai runner-up di bawah Bhayangkara United. AFC Cup jadi tujuan lain club kebanggan orang-orang Bali ini.

Sedangkan itu, Yangon United merupakan club yang datang dari Liga Paling utama Myanmar. Pada arena Liga Paling utama Myanmar pada awal musim baru 2018 ini, langkah Yangon United masih dalam jalur kampiun. Terdaftar sampai 4 pertandingan yang telah ditempuh oleh Yangon United, mereka sukses menyatukan 10 point serta ada di tempat ke-4.

Ke-2 kesebelasan sendiri baru kesempatan ini sama-sama berjumpa. Hal semacam ini pas lumrah, karna debut Bali juga masih baru dalam kancah sepakbola Indonesia sendiri.

Pertandingan ini juga akan jalan terbuka. Bali United dengan support umum I Wayan Kapten Dipta, juga akan tampil spartan untuk mencapai 3 point penuh. Kemenangan juga akan membawa Bali United berkompetisi dalam group G. Walau begitu, Yangon United tak juga akan gampang ditaklukan. Apalagi, motivasi lebih juga akan di keluarkan oleh para pesepakbola Yangon selesai tampil baik di arena liga domestik.

Perkiraan susunan pemain Bali United vs Yangon United :

Bali United : W. Hendrawan, S. Lilipaly, Ahn Byung-Gun, A. Wiantara, R. Fajrin, A. Wijaya, N. van der Velden, F. Sausu, M. Taufiq, I. Bachdim, S. Comvalius

Yangon United : Kyaw, Zaw, Tung, Auw, Min, David, Htan, Lam Mang, Kyaw, Soe, Lwin

Head To Head Bali United vs Yangon United

Belum sempat ada pertemuan sebelumnya

Lima laga pamungkas Bali United

30/10/17 Bali United 3 – 2 Sriwijaya

25/10/17 Barito Putera 1 – 1 Bali United

20/10/17 Bali United 2 – 1 PS TNI

16/10/17 Persiba Balikpapan 3 – 2 Bali United

08/10/17 Bali United 6 – 1 Arema

Lima laga pamungkas Yangon United

29/10/17 Yangon United 7 – 0 Chin United

14/01/18 Hantharwady 1 – 2 Yangon United

20/01/18 Yangon United 2 – 0 Zwaykapin

28/01/18 Mahar United 1 – 3 Yangon United

03/02/18 Ayedaway United 2 – 2 Yangon United

Prediksi Skor Bali United vs Yangon United: 1-2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *