Prediksi Skor Susunan Pemain Al Jazira vs Real Madrid 14 Desember 2017

Prediksiskor.co.id – Gelaran Piala Dunia antar Club kembali dimainkan tengah minggu ini. Piala Dunia antar Club tahun ini dibarengi oleh beberapa kampiun di semasing konfederasi. Arena teratas para kampiun dari 6 club yang mewakili semasing konfederasi ini, telah masuk sesi semi final.

Satu diantara pertandingan dalam sesi semi final ini yaitu Al Jazira melawan Real Madrid. Pertandingan besar ini sendiri juga akan dimainkan di Syeikh Zeyid Sport City, Uni Emiret Arab. Ke-2 kesebelasan mewakili kutub sepakbola yang berlainan.

Al Jazira adalah club kampiun dari Liga Uni Emiret Arab. Keikutsertaan Al Jazira karena sebagai kampiun Liga Uni Emiret, serta tuan-rumah Uni Emirets Arab memiliki hak kirim perwakilannya. Kesuksesan Al Jazira hingga sesi semi final pas sensasional.

Tanpa ada disinyalir terlebih dulu, Al Jazira yang mulai gelaran ini dari step fase gugur, sukses menaklukkan Auckland dengan score 1 -0. Selepas itu, Al Jazira juga dengan mengagetkan sukses menaklukkan kampiun Liga Champions Asia musim lalu, yakni Urawa Redn dengan score 1-0.

Sedangkan itu, Real Madrid lolos langsung ke sesi semi final. Real Madrid juga dengan resmi yaitu kampiun bertahan Piala Dunia antar Club, karna pada tahun 2016 yang lalu, ketika sukses menaklukkan Kashima Antlers dengan score 4-2.

Ke-2 kesebelasan terlebih dulu sempat berjumpa terlebih dulu. Real Madrid sendiri datang pada kejuaran dengan modal yang kurang baik. Cuma tempati tempat ke-4 La Liga serta tempat ke-2 sesi group Liga Champions menjadikan Real Madrid mesti berjuang pada kejuaraan ini.

Al Jazira juga akan tampil dengan support penuh umum tuan-rumah. Kesuksesan singkirkan Auckland serta Urawa Red menjadikan Al Jazira tak bisa disepelekan kemampuannya oleh beberapa pesepakbola Real Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Al Jazira vs Real Madrid :

Al Jazira (4-4-1-1) : Khaseif ; Salleem, Juma, Ali Ayed, Fayez ; Boussoufa, Al Attas, Abdulla, Yousef ; Romarinho, Ali Ahmed

Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo ; Kroos, Casemiro, Modric ; Isco, Benzema, Ronaldo.

Head to head Al Jazira vs Real Madrid

Belum ada pertemuan sebelumnya

Lima laga pamungkas Al Jazira

18/11/17 Al Ain 2 – 2 Al Jazira

24/11/17 Al Jazira 3 – 1 Emirates

30/11/17 Al Sharjah 1 – 2 Al Jazira

07/12/17 Al Jazira 1 – 0 Auckland

10/12/17 Al Jazira 1 – 0 Urawa Reds

Lima laga pamungkas Real Madrid

09/12/17 Real Madrid 5 – 0 Sevilla

07/12/17 Real Madrid 3 – 2 Borussia Dortmund

03/12/17 Athletic Bilbao 0 – 0 Real Madrid

29/11/17 Real Madrid 2 – 2 Fuenlabrada

25/11/17 Real Madrid 3 – 2 Malaga

Prediksi Skor Al Jazira vs Real Madrid : 0-2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *