Karim Rekik Hijrah Ke Hertha Berlin

Prediksiskor.co.id – Hertha Berlin berhasil menguatkan skuatnya pada musim panas ini dengan menghadirkan defenfer Belanda Karim Rekik dari Olympique Marseille.

Jebolan akademi Feyenoord berumur 22 tahun itu meneken kontrak periode panjang dengan club ibu kota Jerman itu, serta adalah rekrutan ke-3 selepas Davie Selke serta Mathew Leckie.

Mengenai Rekik mulai karir juniornya di Belanda bersama Feyenoord, sebelumnya lalu mencicipi atmosfer Liga Primer Inggris bersama Manchester City serta pernah menggunakan dua tahun pinjaman di PSV Eindhoven.

Di PSV, Rekik jadi sisi utama dari kesuksesan mereka memenangkan Eredivisie 2014/15, serta itu menjadikan raksasa Prancis Marseille merekrutnya pada 2015 yang lalu.

Sepanjang di Prancis, Rekik terdaftar tampil sejumlah 48 kali dengan tempatnya sering digeser jadi defenfer kiri dari aslinya defenfer sentral, serta ia sekarang siap menyemarakkan persaingan perebutan untuk merebutkan tempat di tim ini Hertha, yang pada musim depan akan bertanding di arena Liga Europa.

You may also like...