Fakhri Husaini Akan Lakukan Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-16 Di Laga Penutup

Prediksiskor.co.id – Tim nasional Indonesia U-16 telah menyabet empat point dari dua performa mereka pada arena Tien Phong Plastic Cup 2017. Hasil itu didapat selesai menaklukkan Myanmar 4-1 serta menahan imbang tuan-rumah Vietnam 1-1.

Pada pertandingan penutup turnamen, timnas U-16 mau bertemu dengan Cina Taipei, Hari minggu (18/6). Untuk jadi kampiun, timnas U-16 miliki selisih point yang sama juga dengan tuan-rumah ketika ini, cuma saja kalah dalam produktivitas gol.

Fakhri masih percaya Garuda Asia dapat membawa titel saat pulang dari Negeri Paman Ho, cuma saja ia tidak ingin mengenyampingkan misi untuk dapat memberi menit bertanding pada semuanya anak asuhnya, di pertandingan pamungkas kelak.

” Melawan Cina Taipei, kami mau tetaplah memakai skema 4-3-3 dengan sebagian pergantian pesepakbola, ” papar Fakhri. ” Pesepakbola yang belum juga main, atau yang jam bertanding masih kurang mau jadi prioritas. ”

” Dengan turunkan pesepakbola yang masih bugar, saya berharap kami dapat menghimpit Cina Taipei semenjak awal pertandingan. Melawan Cina Taipei adalah laga pamungkas kami. Saya rasa kami masih miliki kans untuk jadi kampiun. “

You may also like...